baju batik hijab kantoran tunic

Model Baju Batik Kantoran Hijab

Model baju batik jaman sekarang semakin banyak, termasuk untuk wanita hijab kantoran.

Beraktivitas sehari-hari baik di dalam ruangan atau diluar ruangan  terutama saat bekerja tentulah perlu memperhatikan penampilan. Apalagi jika Anda bekerja di kantor yang mengharuskan bertemu banyak orang.

Penampilan sangat berpengaruh bagi pekerjaan karena dengan penampilan yang menarik dapat membuat orang yang melihat merasa senang, kita dapat merasa lebih percaya diri, serta berpenampilan menarik dapat membuat hati senang sehingga dapat meningkatkan kinerja.

Untuk itu tidak ada salahnya jika kita sedikit berias dan memakai pakaian yang menarik. Saat ini banyak model pakaian semi formal untuk bekerja namun tetap modis jadi Anda tidak perlu bingung mencari baju. Bagi yang berhijab juga saat ini sudah sangat beragam baju yang menarik dengan model-model beragam namun tetap formal dan tertutup cocok untuk pekerja  kantoran.

Model Baju Kantoran Batik Wanita bisa untuk Hijab

Bagi kalian wanita berjilbab yang sedang mencari style baju batik untuk dikenakan saat bekerja di kantor berikut beberapa rekomendasi merek serta model baku batik kantoran modern yang telah kami kumpulkan.

 

Blouse Mineola

Rekomendasi baju batik yang cocok digunakan untuk pergi ke kantor hadir dari brand Mineola. Blouse batik lengan panjang Mineola ini cocok digunakan bagi Anda yang berhijab.

Model manis dan modis namun tetap formal dan tidak terlalu mencolok sangat pas dikenakan untuk bekerja. Blouse berbahan katun tidak panas tapi tidak nerawang, ditambah model kekinian pada lengan yang sleeves dan kerah mandarin menambah kesan manis.

baju batik kantoran hijab

Corak motif serta warna kalem tapi tidak kusam sangat cocok dipadupadankan dengan koleksi hijab yang Anda miliki.

Blouse Mineola ini ternyata dijual dengan harga terjangkau sekitar 130 ribuan saja, cukup terjangkau bukan.

 

Blouse Nayara

Baju batik hijab modern untuk ke kantor yang selanjutnya ada dari brand Nayara dengan model blouse. Terdapat dua pilihan warna dari model ini yaitu biru dan merah muda yang terlihat cerah tidak norak.

Dari segi model baju, batik ini sangat modern karena terdapat multi warna berkerah bulat. Blouse dari Nayara ini didesain dengan mengkombinasikan batik cap (AT) dengan batik print (BM). Model pada kancing serta kerah blouse juga turut menambah kesan manis.

Karena blouse ini berlengan panjang tidak transparant maka cocok sekali bila dipakai untuk kalian yang kerja menggunakan hijab. Dengan harga Rp 177 ribu kalian dapat mengenakan baju batik modis kekinian untuk bekerja.

 

Outer Bhatara

Selain model blouse, kami juga merekomendasikan batik dengan model outer atau blazer. Jangan salah, karena batik dengan model seperti ini memiliki kesan manis dan kekinian untuk digunakan saat ngantor terutama bagi kalian yang berhijab. Untuk yang kali ini rekomendasi outer batik hadir dari merek Bhatara.

Outer berlengan ¾ dengan tampak depan yang terbuka tanpa kancing bisa dikombinasikan menggunakan inner polos ditambah celana kulot highwaist. Padupadan yang simpel namun elegan, dengan outer batik cerah tidak terlalu ramai siap menambah kepercayaan diri dikantor. Bila kadang kala bosan dengan tampilan simpel, Anda juga bisa loh menambah aksesoris sabuk atau obi belt pada pinggang untuk mempermanis penampilan.

baju outer batik kantoran

Outer berbahan scraft multi warna dari Bhatara ini hanya dijual dengan harga seratus ribuan di akun resmi ecommerce miliknya.

 

Outer Nigaya

Rekomendasi outer batik untuk kantoran lainnya datang dari brand Nigaya, outer berlengan u can see atau dengan kata lain tanpa lengan ini juga cocok untuk digunakan para hijabers bekerja loh. Padu padankan dengan manset dan celana jeans atau celana kulot kemudian pakai outer tanpa lengan dari Nigaya ini.

Pasti dijamin kalian akan percaya diri tampil nyentrik seharian di kantor. Pada official akun ecommerce Nigaya juga menyediakan beberapa pilihan warna outer mulai dari biru, merah muda, maroon, dan hitam. Bahan yang mereka gunakan untuk outer ini juga terbuat dari cotton dimana tidak menerawang namun tetap adem, serta memiliki serat yang halus.

Dengan 170 ribuan outfit berhijab kalian di kantor dapat terlihat berbeda.

 

Tunic

Batik model tunik juga tentu saja masuk dalam rekomendasi batik modern untuk wanita hijab yang cocok dikenakan di kantor. Hanya saja jika ingin menggunakan tunik sebagai outfit kantor, kalian perlu memilik tunik dengan motif yang tidak terlalu ramai atau simpel agar tidak terkesan sangat formal seperti menghadiri acara resmi.

baju batik hijab kantoran tunic

Salah satu rekomendasi tunik simpel untuk ngantor ada dari brand Dianputri. Merek yang berasal dari pekalongan ini sangat pas bila dipakai ke kantor. Motif tunik tersebut juga merupakan motif khas batik pekalongan, apalagi jika bicara mengenai kualitas batik pekalongan tentunya tidak bisa diragukan lagi.

Meski berasal dari kota yang terkenal dengan batiknya, brand Dianputri menjual produk-produknya dengan harga yang affordable, hanya Rp 100 ribu untuk tunik motif batik seperti gambar diatas.

Itulah tadi beberapa model baju batik hijab kantoran yang bisa anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.